Wednesday, December 4, 2013


Nich gan.... 
Ane baru aja dapet pengalaman pahit soal virus ini. Virus ini sifatnya ngrusak program aplikasi terutama winRar. Tiap ane install ulang, Virus ini masuk lagi ke PC ane, tiap d install lagi, balik lagi.........
Nach truz ane coba install windows 7 yang versi 64-bit....
Eh ternyata, viruznya gk bsa nginfenksi windows ane lg....hhhhh
Tp gan, ente jgn senang dlu....tuch virus masih ngumpet didata-data agan yang laennya....lha....
solusinya...
Pake’ aja Kaspersky Virus Removal, download di sini....
Scan aja keseluruhan....
Tp ane biasanya pake’ antivirus ini secara portable. Antivirus ini ada dalam satu paket aplikasi HIREN 9.iso.... download di sini
Udah ya gan,, semoga bermanfaat....

Pengunjung

Popular Post

Powered by Blogger.

Fanspage Kami

- Copyright © TKJ SMK Sunan Drajat -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -